Tuesday 28 June 2016

Panduan Rumah untuk memilih





sebuah perintah untuk memilih

matahari nuansa adalah kacamata hitam-tunggal komponen gaya terbaik. Mereka besar di membantu anda untuk membuat gambar eksklusif anda sendiri. Apa desain tertentu yang anda pilih bergantung pada rasa pribadi anda benar-benar, kelompok usia dan bentuk pertemuan anda. Namun, tidak benar-benar peduli apa desain matahari nuansa Anda mempertimbangkan untuk membeli, ini biasanya penting bahwa anda akan berakhir memilih kualitas layak terbesar setel.

Beberapa tips untuk memilih kualitas nuansa disediakan di bawah ini. Mendapatkan yang diberitahukan oleh apa yang membuat warnanya berkualitas yang dapat sangat penting saat anda sedang mencari kumpulan berikut anda warnanya. Mempertahankan gagasan-gagasan ini dalam otak ketika anda di browsing.

Keamanan dari

salah satu faktor utama UV untuk penyakit penglihatan adalah radiasi ultra-ungu. Hal ini dapat mengapa ia dapat sangat penting untuk memilih satu set nuansa yang melindungi anda dari dampak berbahaya UV. Hanya karena kacamata akan anda telah mendapat gelap hue tidak akan menyarankan agar anda melindungi dari UV. Pastikan Anda verifikasi nuansa peringkat UV.

Apa yang dibuat dari kacamata hitam

secara umumnya lebih berat kacamata hitam yang kualitas yang lebih besar mereka akan. Anda ingin memastikan bahwa bahan-bahan yang mereka yang dihasilkan dari akan masa yang panjang terakhir dan mampu untuk menahan terus-menerus mengetuk bahwa nuansa biasanya mengambil.

Tints

Tints berbeda di naungan yang diterapkan ke lensa nuansa untuk membantu mengurangi terang yang membuat mendapatkan berhubungan dengan dengan mata. Nada warna tertentu anda pilih dapat hingga rasa pribadi Anda. Namun demikian, tints berbeda akan memiliki dampak yang berbeda pada dikenali silau dan penerangan, dan akan warna memutarbalikkan dengan cara-cara yang berbeda.

Sebagai contoh, tints abu-abu mengurangi silau dan tidak lagi memutarbalikkan warna. Pada berbagai tangan lainnya, kuning akan lensa zoom memutarbalikkan tetapi Pertajam kemampuan Anda dikenali warna menonton.

Untuk Polarize atau tidak benar-benar untuk Polarize?

Nuansa yang dipolarisasi dapat mengurangi silau tersebut dari cahaya yang terang bounces mati air minum dan jalan. Mereka biasanya disarankan oleh orang-orang yang mendapat banyak selama waktu yang lengkap atau kapal memancing lainnya pada air minum. Jika anda berfungsi atau bermain di dekat sebuah kesepakatan besar penuh dari area diatas didengungkan anda inginkan untuk menyelidiki menggunakan konektor dipolarisasi warnanya.



No comments:

Post a Comment