Tuesday 28 June 2016

Pengalaman Bergerak






Saya menemukan sebuah rumah besar! Baik, apa-apa…karena itu tidak benar-benar ideal. Beberapa serangga cukup. Saya benar-benar menyiratkan! Pengeluaran 1st? Ciri khas yang! Ini biasanya sangat baik jika uang? Dan juga, saya tidak mampu membeli sebuah bahkan lebih mahal, oleh karena itu, satu tempat waktu (pastikan anda!) biaya uang harus menjadi apa-apa. Hanya dapat "Raid mungkin?"

Kita ingin metode yang benar untuk pindah barangku. Ayah, saya dapat meminjam truk penyerok anda? Anda memiliki satu tidak? Mengapa tidak benar-benar? Melakukan anda memerlukan satu? Saya akan membantu biasanya dipilih oleh anda keluar! Dan juga, ia adalah rekomendasi cukup. Tidak ingin memperoleh semua yang melengkung dari kami! Saya pikir saya akan lebih baik hubungi truk penjemputan di lokasi penyewaan lokal. Apa yang melakukan anda menyiratkan…$200…dalam penggunaan selain itu? Dan Gas? Penderitaan yang besar!

Sementara saya pada telepon saya akan hubungi telepon dan usaha daya. Ya, saya mengerti saya belum dimanfaatkan solusi anda sebelum. Tidak, saya tidak memiliki kartu kredit; ini biasanya tempat pertama saya. Anda perlu apa? Deposito sebesar $100? Untuk setiap? Sapi Kudus…melakukan anda orang memiliki ijin untuk mengambil?

Ayah, kami ingin $500 untuk memindahkan pengeluaran! Saya dimanfaatkan semua uang untuk-Ku dan terakhir minggu pertama peminjaman dan bahaya yang deposito. Dan juga, bagaimana saya untuk memahami hal ini menuju menjadi mahal karena itu? Menjual sesuatu? Daaaaad… saya ingin Televisi-Ku!

Orang muda, tempat diterima ini adalah cukup jelas. Saya harus membeli seperangkat sofa dan kursi mungkin. Nah… saya memiliki tempat tidur saya. Yang akan menjadi lebih dari cukup besar. Saya tidak ingin meja; Aku akan membuat menggunakan wadah ini cukup.

Asuransi Renters? Saya tidak percaya sebab itu! Apa yang melakukan saya memiliki untuk mengasuransikan?

Pertama saya mendapat cukup kontak telepon seluler! Saya ingin tiba ke pihak anda! Ayah, aku ingin sebuah mobil motor listrik. Karena hal ini dan juga meningkat pesat untuk berjalan untuk berfungsi, itulah sebabnya. Hmm, Ayah…Ada asuransi mobil dan juga! Terima kasih banyak, Bapa…anda yang terhebat! Dan gas? Saya tidak percaya jadi…

Masa bagi perjamuan suci. Mari kita muncul dalam wadah ini. Oh, Tidak Ada! Tidak ada kuali dan alat masak atau makanan. Tidak ada makanan!

Uhhh, Ibu?





No comments:

Post a Comment